Tohaga luncurkan MITOHA.id

Merespon terhadap kondisi terkini dan perkembangan teknologi informasi yang mutlak diperlukan dalam pengelolaan pasar rakyat, PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor menginisiasi implementasi e-commerce dengan menghadirkan MITOHA.id.

Hampir delapan bulan dalam nakhoda Haris cs, nyatanya Tohaga kian mampu memberikan inovasi pelayanan berbasis digital. Terlebih dalam masa pandemi covid-19 ini, gebrakan Tohaga dinilai cakap untuk mendukung gerakan #diamdirumah tanpa mengesampingkan pelayanan ketersediaan kebutuhan pangan.

Ditemui di ruang kerjanya, Direktur Utama PD Pasar Tohaga membenarkan bahwa baru-baru ini pihaknya bekerja sama dengan Blanja.com sebuah platform e-commerce besar besutan Telkom dan Ebay, Tohaga meluncurkan MITOHA.id yang merupakan layanan aplikasi online untuk pembelian produk pasar rakyat. Menurut Haris tujuan dibentuknya MITOHA.id ini tidak lain adalah untuk mempermudah masyarakat dalam pembelanjaan harian khususnya pangan. ” MITOHA.id merupakan gebrakan dan solusi untuk tetap menjadikan pasar rakyat menjadi bintang di hati rakyat. Kemudahan berbelanja kami tawarkan dalam MITOHA.id, jadi pasar rakyat tak kalah saing dengan pasar modern”, jelas Haris.

MITOHA.id merupakan penyempurnaan dari program Mitoha Online yang sebelumnya sudah diluncurkan di akhir Maret lalu. Mitoha atau singkatan dari Mitra Tohaga memang sedikit menggelitik di kalangan masyarakat, bukan hanya namanya yang unik dan mudah di ingat, juga pelayanannya yang menarik dengan membawa produk khas pasar rakyat tapi menggunakan sentuhan teknologi.

Lebih lanjut Haris mengatakan pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi program ini agar nantinya bisa benar benar tepat sasaran dan sesuai harapan. Saat ini baru ada 7 pasar yang masuk dalam aplikasi MITOHA.id, kedepan semua pasar harus bisa memberikan pelayanan serupa,” tegasnya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?
Mau BLANJA? Diantar MITOHA aja, simple kan ..??

#humas#